Codi Meal

Codi Meal

Rp 800.000,-
Berat badan ideal merupakan dambaan kaum pria maupun wanita. Jika kita memiliki postur & berat badan ideal, maka tubuh kita pasti lebih sehat, tampan, cantik, menarik & percaya diri. Hal-hal yang menyebabkan permasalahan berat badan ini adalah kelebihan berat badan (obesitas), perut buncit, kolestrol, dan masih banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui penyebab utama kelebihan berat badan kita adalah pola makan yang tidak sehat dan berlebihan. Jika kita makan berlebihan, maka kelebihan tersebut tidak dibutuhkan oleh tubuh, maka akan terjadi penumpukan lemak pada tubuh, dan terjadilah kegemukan.

Codi Meal adalah produk nutrisi terbaru merupakan hidangan lengkap harian Anda dan seluruh keluarga. Codi Meal sangat sehat dan mudah dihidangkan untuk memenuhi gaya hidup modern saat ini. Makanan sehat ini bisa menggantikan makanan berkalori tinggi yang tidak sehat kepada hindangan yang seimbang. Ia kaya Protein Soya, Omega 3, Ekstrak Multiphyte (dari 22 jenis buah-buahan & sayuran yang tinggi nilai ORAC 14.000/100g), Ekstrak Gaharu dan Cordyceps Bioteknologi.

Manfaat Codi Meal :
  1. Hidangan nutrisi dengan protein yang lengkap 
  2. Membantu pengaturan berat badan dengan lebih sehat & seimbang. 
  3. Mengurangi risiko berbagai penyakit metabolisme yg umum dikaitkan dg masalah obesitas dan malnutrisi 
  4. Sangat baik untuk kesehatan jantung & masalah kardiovarkular lain 
  5. Tinggi kandungan serat, sangat baik untuk mengurangi risiko kanker usus 
  6. Kandungan Cordyceps dapat memberi energi cukup untuk tubuh dan merangsang metabolisme Memperbaiki sistem pencernaan, seperti sembelit 

Cara minum: 1-2 sacet sehari. 1 sacet (30g) ditambah 180 ml air.

Harga Codi Meal 1 box isi 20 sachet Rp 800.000,-










 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AHB Jogjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger