Codi Biosella

Codi Biosella

Rp 800.000,-
Codi Biosella AHB Indonesia merupakan produk minuman kesehatan dari Asia Herbal Biotech Indonesia yang terbaru dari serbuk cordyceps yang dikombinasi dengan ekstrak buah-buahan. Codi Biosella memiliki manfaat yang besar terutama pada sistem pencernaan tubuh sebagai cleansing, balancing & activating sistem pencernaan kita.

Komposisi Codi Biosella Herbaldiy Komposisi Codi BIOSELLA :
  1. Enzim Pencernaan, Menguraikan makanan kepada molekul zat yang lebih kecil supaya dapat diserap sepenunya oleh usus 
  2. Probiotik, Menghalang pertumbuhan bakteri buruk & meningkatkan sistem keimunan 
  3. Fiber / Serat-serat buah-buahan, Membersihkan saluran pencernaan, berfungsi menyerap toksin (racun dalam tubuh) untuk dikeluarkan dari tubuh lewat BAB (buang air besar), BAK (buang air kecil) dan membersihakn kolesterol dalam usus. 
  4. Cordyceps, Memaksimalkan penyerapan nutrisi, meningktkan imun, mematikan kanker usus & melambatkan penuaan 

Manfaat Codi BIOSELLA :
  • Pencernaan yang sempurna 
  • Penyerapan nutrisi untuk tubuh yang lebih baik 
  • Pembersihan toksin (racun) dalam badan




Pernah alami gejala seperti ini… “Saya sering rasa sakit perut dan kembung setelah makan. Kadang-kala rasa terdesak untuk ke tandas (toilet), cirit-birit atau sembelit yang tidak menentu…”

Ini yang kita kenali sebagai ‘IBS (Irritable Bowel Syndrome)’.

Kira-kira 15% populasi orang mengalami masalah ini dan puncak yang sebenarnya disebabkan oleh sistem pencernaan yang kurang baik & pertumbuhan bakteria buruk yang berlebihan di dalam usus.

PROBITIK (Lactobacillus sporangenes) dalam Codi Biosella dapat membantu menghalangi pertumbuhan bakteria buruk dalam usus dan memperkuatkan fungsi penyerapan nutrisi dalam tubuh kita.

Cara Penyajian : Ambil 1 sd 2 sashet Codi Biosella, 1 sashet (15g) campur dgn air 150ml aduk dengan sendok lalu segera minum

INGREDIENTS : Serbuk campuran buah-buahan & sayur-sayuran (sweet orange, pumpkin, spinach, lemon, broccoli, sweet potato, bananan, mango, grape, corn, passion fruit, tomato, asparagus, apple, grapefruit, Kiwi, guava, melon, sour orange, lettuce, capsium, cabbage, chinese spinach, watermelon, pea, potato, radish, leaf mustard, carrot, cucumber, sugarcane, pea shoot, plum, coconut, water, strawberry, taro, adzuki bean, sand pear, yard long bean, mung ben, star fruit, perilla, bok choy, soy bean, persimmon, brown rice, shintake mushroom, golden mushroom, Culutur Cordyceps Powder.

Harga Codi Biosella 1 box isi 20 sachet Rp 800.000,-
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AHB Jogjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger