Codi Belle

Codi Belle

Rp 600.000,-
Bila seseorang meningkat dewasa, banyak protein yang ada dalam kulit mulai hilang selain itu waspadai penyebab kerusakan kulit. Kulit akan mulai keriput & berwarna kusam & asupan kolagen mulai berkurang. Pertanyaannya apa hubungannya dengan kolagen? Kolagen sebenarnya adalah sejenis protein yang ada pada kulit. Hampir 80% dari kulit-kulit manusia mengandung kolagen. Kulit yang mengandung kurang kolagen akan mengendur, keriput, kusam, tak bernyawa dan tampak lebih tua.

Salah satu solusi untuk permasalahan tersebut di atas Asia Herbal Biotech (AHB) mengeluarkan produk Cordibelle, produk untuk pria khususnya kecantikan wanita untuk mengembalikan keremajaan dari eksternal & internal tubuh kita.

Formulasi Codybelle yang sekarang berubah nama menjadi Codibelle terbuat dari: Gabungan Cordyceps serta khasiat Beri, Ekstrak apel, Manjakani Pueraria (Quercus infectoria), Lobata, Inulin & diperkaya dengan marin kolagen berukuran kecil 500 Dalton yang terbukti sangat cepat penyerapannya ke sel kulit dibanding ukuran yang lebih besar 1000 dalton maupun 2000 dalton & sangat ampuh dalam penyerapan gastrointestinal. Cordibelle adalah produk eksklusif yang telah terbukti nyata untuk penampilan kita sehari-hari lebih cantik alami sehat bebas dari penyakit ronis & anti kanker dari 21 jurnal klinis jamur cordyceps, sehat cantik secara herbal alami tanpa obat, efek samping & ketergantungan.

Manfaat Utama Cordibelle :
  1. Membuat kulit cantik, lembab dan elastis Bahan kolagen dalam Cordybelle tidak hanya ikan tetapi juga diperkaya strawberries, blueberi, Raspberry, Elderberry, Blackcurrant, antioksidan – kaya vitamin (Anti Oxidants) dan Vitamin C dapat membuat kulit nampak indah, cerah, lembab & elastis. 
  2. Menyeimbangkan hormon & merawat tubuh dari dalam Herbal seperti ekstrak Cordyceps Kultur, Manjakani ekstrak, ekstrak Pueraria Lobata tradisional membantu dalam perawatan tubuh internal terutama kepada wanita, seperti kesehatan rahim, merapatkan oragan intim wanita, pengencangan payudara. 
  3. Protect terhadap UVA / UVB dari matahari ( ” sunblock lisan ” ) Campuran kolagen & apel polifenol (appjfnol) yang dapat mencegah efek radikal bebas yang dihasilkan dari matahari, mengurangi pigmentasi pada kulit yang membuat kulit kita rusak & kusam. 
  4. Mengurangi flek hitam, muka kusam & mengatasi jerawat Kolagen 500 Dalton dapat diserap dalam epidermis cepat & merangsang pembentukan sel-sel baru 
  5. Cordybelle bisa membantu menurunkan berat badan 
  6. Menjaga kesehatan sendi & tulang Codybelle memperkuat tendon kaki untuk orang – orang mempunyai masalah sakit otot & sekitar lutut atau masalah osteoporosis. 

Manfaat Cordy Belle Manfaat-manfaat Lain dari Codibelle Antara Lain :
  1. Membuat kult cantik, halus, lembab, kenyal, elastis. 
  2. Mengatasi jerawat, flek hitam, muka kusam dgn healing crisis (mengeluarkan racun) melalui keringat, air kencing atau BAB 
  3. Mengencangkan payudara 
  4. Mengencangkan otot vagina 
  5. Menyehatkan organ intim 
  6. Menyeimbangkan hormon dan merawat tubuh dari dalam 
  7. Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB 
  8. Mengurangi bekas luka 
  9. Menguatkan sendi & tulang 
  10. Menguatkan ginjal Anti kanker / Tumor dari kandungan cordycepsnya 
  11.  Menguatkan sistem pernafasan dan paru-paru 
  12. Menguatkan kekebalan tubuh 
  13. Melancarkan siklus menstruasi 
  14. Memberikan nutrisi terbaik bagi tubuh & kulit 
  15. Mencegah penuaan dini 
  16. Investasi kesehatan jangka panjang 

Cara Minum Codybelle :
  • Minum 1 – 2 sachet CordyBelle setiap pagi hari & malam hari sebelum tidur 
  • 1 sachet (11g) dicampur dengan 80ml air biasa (tidak panas, tidak air dingin es) aduk merata dengan sendok, lalu minum air putih 2 gelas, atau lebih banyak air putih lebih baik 
  • Jika ada riwayat maag, minum setelah min 1 jam makan/sarapan 
  • Untuk perawatan kulit diluar rumah untuk penghalang UV, ambil 1 sachet sebelum keluar rumah 
  • Codybelle bisa juga buat masker, tuang 1 saset codybelle lalu buat masker wajah Anda sebelum tidur 
  • Cordybelle tidak boleh dikonsumsi untuk orang hamil, karena ada bahan herbal manjakani Codybelle bisa di konsumsi ibu yang baru menyusui, karena mengandung cordyceps maka sistem imun anak yang disusui juga terbantu kekebalan tubuhnya melawan virus/bakteri. 
  • Berdoa sebelum minum 

Komposisi (ingredients) Cody Belle : Mixed Berry Powder (strawberry, blueberry, raspberry, elderberry, blackcurrant, red beet), fructose, fish protein powder, maltodextrin, inulin, cultured cordyceps powder, manjakani extract, pueraria lobata extract, apple powder, ascorbic acid, tricalcium phosphate, arabic gum, malic acid. Contain anti-caking agent, thickener and acid regulator as permitted food conditioner. All additives are derived from plant or synthetic origin.

Harga Codi Belle 1 Box isi 20 sachet Rp 600.000,-
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AHB Jogjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger