Codi Juize

Codi Juize

Rp 1.500.000,-
Cody Juice / Cordyjus merupakan minuman kesehatan yang dikeluarkan oleh Asia Herbal Biotech Indonesia yang mempunyai keunikan Ekstrak Jus Cordyceps yang merupakan bahan herbal termahal di dunia dicampur dengan 20 macam jenis buah-buahan yang diproses dengan menggunakan teknologi hexagon yang akan membuat proses percepatan nutrisi ke dalam sel-sel tubuh kita sangat cepat, sehingga proses penyembuhan juga akan lebih cepat.


CORDY JUICE Adapun kandungan Cody Juice sebagai berikut :
  1. Cordyceps 
  2. 20 Macam Buah- Buahan : Acai Berry, Acelora, Laici, Pisang, Prun, Goji Berry, Buleberry, Cranberry, Biji Anggur, Hawthorn Berry, Anggur, Bilberry, Markisa, Aprikot, Kiwi, Manggis, Roselle, Delima, Tomat, Kulit Pine. 
  3. Teknologi Hexagonal 

Untuk mempercepat proses penyerapan sell tubuh & meningkatkan proses metabolisme tubuh. Air Hexagonal ketika 6 atom Hidrogen mengikat satu dengan lainnya dan membentuk susunan molekul Hexagonal & menyerupai struktur kristal, Dr. Mu Shik Jhon menjelaskan bawah 100% air yang memiliki struktur Hexagonal, punya kemampuan lebih besar untuk menyimpan energi yang dapat dipelaskan seketika setiap saat diperlukan oleh makhluk hidup.

Air Hexagonal merupakan kunci untuk proses hidrasi yang cepat, meningkatkan pengiriman energi, protein dan kestabilan DNA serta membantu metabolisme tubuh.


MANFAAT CORDY JUICE Manfaat Cody Cordy Juice :
1. Anti oksidan, anti inflamasi & anti tumor
2. Meningkatkan fungsi paru-paru (asma, sinus, dll)
3. Memudakan kembali hati, jantung, pankreas & fungsi ginjal
4. Daya tahan tubuh yang lebih baik
5. Menormalkan kolesterol dan tekanan darah
6. Membantu kemapuan mental dan mencegak kepikunan
7. Memperlambat proses penuaan dan terlihat lebih awet muda (anti aging)
8. Pemulihan yang lebih baik dari berbagai penyakit
9. Meningkatkan energi & stamina tubuh
10. Meningkatkan energi seksual pria maupun wanita

Cara minum Codi Juice : Minum 30 ml, 1-2 kali sehari. Kocok sebelum diminum. Simpan di kulkas setelah dibuka. Untuk penanganan penyakit kronis dari testimony yang telah terbukti disarankan minum dengan Daylite 100% Cordyceps Biotech.

Harga Codi Juize Rp 1.500.000,-  3 botol isi 300 ml
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AHB Jogjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger