Codi Aox

Codi Aox

Rp 800.000.-
Codi AOX adalah antioksidan yang paling komprehensif dengan kombinasi 14 herbal ekstrak termasuk budidaya cordyceps, jamur shiitake, tomat, apel, jeruk, anggur, melon pahit, delima, goji berry, pueraria lobata, echinacea, banaba, giant knotweed & teh hijau. Codi AOX adalah pilihan yang tepat bagi perlindungan kesehatan anda karena mengandung antioksidan yang paling kuat!

Mengapa Perlu Mengkonsumsi Antioksidan? 
Selain dari dalam sel radikal bebas juga bisa berasal dari luar tubuh, yaitu dari lingkugan kita. Saat ini ada sangat banyak sekali sumber radikal bebas di sekitar kita seperti asap pabrik, asap kendaraan bermotor, rokok, & sebagainya. Dengan demikian tubuh kita mengalami resiko kelebihan radikal bebas yang melebihi kemampuan atioksidan dalam tubuh untuk menetralisir. Untuk membantu menetralisir antioksidan tersebut maka perlu mendapat asupan antioksidan alami yang terutama berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan.

Antioksidan melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif yang diinduksi oleh radikal bebas (free radical) dan ROS (rseactive oxygen specie) melalui dua mekanisme yaitu : menekan pembentukan radikal bebas, dan Menangkap radikal bebas(scavenger). Antioksidan memainkan peranan penting untuk meneutralkan radikal bebas yang mampu membran-membran sel dan DNA. Badan kita perlu dibekali antioksidaan dari tumbuhan setiap hari untuk menjaga kesehatan optimal yang diserang oleh radikal bebas terutama organ tubuh penting manusia yang tidak ternilai harganya seperti : jantung, ginjal, hati, sistem saraf pusat, dsb. Kerusakan pada sel akan memicu berbagai kelainan & penyakit dalam tubuh antara lain kanker, penyakit kardio vaskuler, dan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Radikal bebas juga berperan pada penyakit Alzheimer & Parkinson.

Cody AOX Asia Herbal Biotech Cordyceps merupakan pilihan terbaik Anda sebagai perlindungan antioksidaan yang kuat demi keseimbangan kesehatan yang tidak ternilai harganya.

Manfaat Codi OAX AHB Codi Cordyceps :
  1. Mengurangi serangan penyakit jantung, diabetes dan kanker 
  2. Mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi 
  3. Mengobati masalah kolesterol Keletihan. 
  4. Mengatasi masalah penyakit mata dan gangguan pada mata 
  5. Mengatasi berbagai macam penyakit alergi 
  6. Suplement antioksidan bagi perokok Cody OAX CordyCeps 




Kandungan 1 Botol Codi AOX Setara Dengan :
  • 45 buah jeruk + 
  • 90 buah pisang + 
  • 180 tomat + 
  • 390 mentimun + 
  • 1650 cangkir teh hijau 
*MERUJUK PADA LAPORAN DARI INSTITUSI PENYELIDIKAN PERHUTANAN MALAYSIA (FRIM) 

Hasil Uji Anti Radang Codi AOX :
  • 15,99 % mengatasi Alergi, Radang, Masalah Vascular 
  • 36,44% mengatasi Asma, Psoriasis, Aterosclerosis, Kanker 
  • 77,35% mengatasi Urid Asid, Asam urat 

Hasil Uji Anti Oksidan Codi AOX :
  • Uji Radikal Anion Superoksida sebesar 88,40%; menunjukkan kemampuan CODI AOX dalam menetralkan radikal bebas di dalam tubuh 
  • Uji Penangkap Radikal DPPH sebesar 77,73%; menunjukkan kemampuan CODI AOX sebagai pertahanan tahap ke-2 dalam menghentikan reaksi penyebaran radikal bebas 

Manfaat Codi AOX :
  1. Antioksidan paling lengkap & menyeluruh 
  2. Bantu menyeimbangkan gula darah 
  3. Cuci bersih kotoran dalam darah 
  4. Daya tahan tubuh meningkat & diperkuat 
  5. Elakkan penuaan dini

Harga Codi Aox 1 box isi 60 tablet Rp 800.000,-
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AHB Jogjakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger